31 Okt 2014

Smartphone 'selfie' Lumia 730 Dual-SIM segera hadir di Indonesia

NewsDesa.Com - Smartphone Windows Lumia 730 akhirnya sebentar lagi tiba di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini siap menggaet para pecinta selfie.
Microsoft Lumia 730. ©2014 Merdeka.com
Tak mau kalah dengan kompetitor yang membidik pasar yang sama, Lumia 730 mengandalkan fitur selfie redefined sebagai daya tarik pengguna millenial saat ini. Lumia 730 yang sudah mempunyai fitur Dual SIM ini akan bisa dibeli di Indonesia mulai tanggal 7 November 2014. 

Berlabel smartphone selfie, Lumia 730 memiliki kamera depan 5 MP dengan focal length 24mm yang mampu mengambil gambar kualitas jernih dan area photo yang lebih luas, sehingga memuat banyak orang dan objek saat selfie.

Untuk memperkenalkan Lumia 730, Microsoft Indonesia mengajak para jurnalis tech untuk mencoba pengalaman selfie Lumia 730 dengan mengambil foto keliling objek wisata sekitaran kota tua di Jakarta. Dilansir dari lama merdeka.com.

Beberapa hal yang akan menarik para pecinta selfie, selain wide angle, Lumia 730 juga dilengkapi dengan foto editor yang langsung ter integrasi pada OS Windows 8.1, pengguna tak perlu report pindah apps untuk melakukan editing atau menghias foto, cukup ambil gambar pilih menu, bisa langsung jadi.

Form factor Lumia 730 cukup ramping dan tampil dalam berbagi warna yang akan disukai oleh anak muda. Total ada empat warna Lumia 730 yang nanti akan dijual oleh Microsoft seperti oranye, hijau, abu-abu dan putih.

Untuk urusan performa dan hardware, Lumia 730 tidak kalah dengan smartphone lain di kelasnya. Microsoft sudah membekali Lumia 730 dengan prosesor Qualcom Snapdragon 400 berkecepatan 1,2 GHz, layar selebar 4,7 HD OLED dengan apps bawaan microsoft (skype, office dan Onedrive). Mulai tanggal 7 November nanti, Lumia 730 akan mulai dipasarkan dengan banderol Rp 2999.000.


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.