3 Nov 2014

Samsung Seri Galaxy A Mulai Dijual November Saingi Xiaomi di Cina



NewsDesa.Com - Sebelumnya banyak dibocorkan tentang perangkat terbaru Samsung yakni Seri Galaxy A. Perangkat ini terdiri dari Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7. Ketiga perangkat tersebut akan segera dirilis. 

Menurut Samsung, smartphone akan mulia di jual di beberapa negara mulai bulan November. Negara manakah yang akan mendapatkannya ?


Ketiga smartphone ini memiliki bentuk seperti Galaxy Alpha. Meskipun demikian konsumen akan lebih mudah memilikinya karena dari ketika perangkat akan memiliki harga terjangkau. Seperti dilansir dari Gsm arena, 31 Oktober 2014.

Ketiga perangkat dikabarkan akan diluncurkan di Cina. Ketiga perangkat tersebut tentu saja akan bersaing dengan Xiaomi, yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Cina.

Xiaomi banyak diminati karena memiliki spesifikasi yang baik dan harga rendah, tentu saja banyak konsumen yang membelinya. Samsung pun demikian, perusahaan sengaja merilis Galaxy A yang memiliki spesifikasi yang canggih namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Namun sayangnya belum diketahui pasti berapa harga ketiga smartphone. Untuk mengetahuinya, tunggu di artikel berikutnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon