30 Okt 2014

4 Tempat Paling Misterius di Dunia

NewsDesa.Com - Di dunia ini ada banyak tempat wisata dengan pemandangan yang indah. Tapi tahukan kamu, masih ada beberapa tempat yang tidak bisa di jamah oleh manusia, meskipun masih di dalam planet bumi. Selain itu ada juga binatang-binatang yang misterius yang tidak bisa di temukan oleh orang sebelumnya. Berikut ini 4 tempat misterius yang ada di bumi ini, seperti dilansir dari news.com.au, Rabu, 20/10/2014.

Sima Humpbolot, Venezuela



Tempat ini memiliki sebuah lubang misterius yang belum pernah dijamah orang karena lubang tersebut dianggap sebagi tempat mistis. Kabarnya, di dalam lubang tersebut memiliki banyak tanaman yang belum pernah di jumpai oleh manusia. Lubang Sima Martel terletak di pegunungan terpencil di Venezuela.

East Scotia Ridge, Ocean Southern

The albino octopus is among a teeming community of life on the East Scotia Ridge sea floor. Source: AFP
Tempat ini terletak di bawah Samudra Selatan di antara Antartika dan ujung Amerika Selatan. Tempat ini pertama kalinya dieksplorasi oleh robot pada tahun 2010. EAST SCOTIA RIDGE memiliki suhu yang sangat panas hingga 382C. Kabarnya ada banyak spesies yang aneh seperti gurita albino, binatang laut tujuh cabang dan yeti lobster.

Son Doong Cave, Vietnam

Son Doong Cave, Vietnam ((news.com.au)
SON Doong CAVE merupakan gua terbesar di dunia yang terletak di hutan lebat Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang. Kabarnya tempat ini memiliki cuaca, hutan dan sungai sendiri.

LAKE Vostok, Antartika

 Lake Vostok, Antartika (news.com.au)
Tempat ini memiliki salah satu goa terbesar di dunia. Di sini memiliki danau Ontario yang sangat dalam. Danau tersebut telah tertutup es selama lima juta tahun lalu.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.