31 Okt 2014

Kartu Nama Unik Country Manager Twitter Indonesia


Nama Rick Mulia mendadak menjadi populer sejak Twitter menunjuknya sebagai karyawan pertama Twitter Indonesia, negara yang jumlah pengguna Twitter-nya terbesar kedua di dunia. Rick yang menjabat sebagai Business Head ini ditugasi untuk menyiapkan pembukaan kantor dan memulai aktivitas pemasaran di Indonesia. Salah satu dari sekian banyak persiapannya adalah membuat kartu nama yang unik ini.


“Better, more integrated shot of name card. #Simplicity”


Demikian bunyi twit yang memperkenalkan kartu nama itu pada netizen.

Well, we couldn’t agree more. Simplicity is beauty, indeed. :)

Rick bukan orang baru di bidang sales. Sebelum bergabung dengan Twitter, ia menjabat sebagai Chief Advertising and Sales Officer Wego, perusahaan travel online terkemuka di dunia. Sebelum di Wego, ia pernah memegang posisi penting di Microsoft, MSN South East Asia, dan Yahoo Singapura. Seperti dilansir dari situs uzone, Kamis, 30/10/2014.

Diluar kehidupannya sebagai professional, Rick dikenal sebagai pelari maraton yang tangguh. Ia pernah mengikuti Chicago Marathon dan Tokyo Marathon. Kamu-kamu yang punya hobi lari pasti tahu kalau kedua event tersebut merupakan dua dari enam event yang tergabung dalam “Big Six Marathon” (Chicago, Tokyo, Boston, London, New York, dan Berlin). Seseorang baru bisa disebut maratoner sejati kalau sudah mengikuti keenam ajang tersebut.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.