31 Okt 2014

Imam Besar Arab Saudi Temui Jokowi Pagi Ini

Presiden RI Jokowi melambaikan tangan kepada pendukungnya sebelum mengenakan Jas di Depan istana negara , Jakarta, 20 Oktober 2014. TEMPO/Dian Triyuli Handoko
NewDesa.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan bertemu dengan imam besar Masjidil Haram, Arab Saudi, Sheikh Abdurrahman As-Sudais, di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat, 31 Oktober 2014. Berdasarkan agenda resmi Jokowi yang dilansir Biro Pers Kepresidenan, pertemuan ini dijadwalkan pukul 11.00 WIB.

Sebelum bertemu dengan Sheikh Abdurrahman, Jokowi bakal menerima Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan serta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Kantor Presiden. Pertemuan ini dijadwalkan berlangsung masing-masing pukul 09.00 WIB dan 09.30 WIB. 

Pada sore harinya, Jokowi bakal menerima kunjungan kehormatan Wakil Presiden Republik Angola Manuel Domingos Vicente di Ruang Jepara Istana Merdeka pukul 15.00 WIB. Sebelum bertemu dengan Jokowi, Manuel Domingos akan terlebih dulu menemui JK di Kantor Wakil Presiden. 

Saat Jokowi menerima Manuel Domingos, JK bakal mengadakan pertemuan dengan President of Chevron Asia-Pacific and Exploration and Production Company Melody Boone Meyer. Berdasarkan agenda resmi JK, pertemuan ini rencananya berlangsung di Kantor Wakil Presiden pukul 15.00 WIB. (Source: Tempo)


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.